Download Spintires Mudrunner Plus (Spintires Dev Tools)

Download Spintires Mudrunner Plus - Jadi di postingan sebelumnya saya sudah pernah membahas spintires plus namun itu berbeda dengan yang mudrunner yang sebelumnya untuk spintires lawas, yang dev tool ini untuk mudrunner.

Download Spintires Mudrunner Plus (Spintires Dev Tools)

Tidak semua spintires mudrunner plus atau dev tool cocok untuk versi game kalian, jadi disini saya akan memberikan link yang benar-benar cocok untuk versi game yang pernah saya pakai. jika teman teman pernah ngalami mudrunner plus not working itu artinya tidak cocok.

Saya sendiri memakai spintires mudrunner devtools ini untuk game mudrunner versi 18.10.18 kalau untuk 2019 saya belum coba.

Jadi apa fungsi dev tool mudrunner? yang belum tahu saya berikan dibawah ini fungsinya ya.

Dengan devtool kamu bias zoom kamera lebih jauh,jarak winch juga lebih Panjang/jauh, kamu bias aktifkan no damage dan juga repair mobil ataupun spawn mobil dimana saja.

Berikut Link Download spintiresmod/mudrunner plus mod.
Download spintires mudrunner plus

Yang belum punya gamenya bias beli di steam atau download yang tani DISINI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel